Rani1991's Blog

Just another WordPress.com weblog

It’s My Dream

mosque-night-c-transposition

mekkah

IMPIANKU . . .
Setiap orang pasti memiliki impiannya masing2 termasuk saya, Impian yang ingin sekali saya wujudkan saat ini adalah memberangkatkan kedua orang tua naik HAJI dan UMROH dengan hasil jerih payah saya sendiri. tidak tau kenapa hal itu membuat kesenangan tersendiri bagi saya.
Melihat mereka tersenyum dan bahagia itu sudah cukup bagi, disetiap senyuman kebahagiaan ayah dan mama membuat semua masalah hilang seketika. kadang saya berfikir kapan trakhir kalinya membuat mereka bangga dan senang terhadap saya, yah . . . mungkin saya terlalu saring membuat mereka kecewa dan sedih dengan tingkah laku saya slama ini, tapi tidak ada niat sedikit pun dalam bena’ untuk saya membuat mereka sedih atau bahkan kecewa. saya ingin sekali mewujudkan impian saya ini “It’s my Dream”.
Semoga impian ini terwujud ya ALLAH *AAMIIN*

25_kaaba

March 13, 2013 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

