Rani1991's Blog

Just another WordPress.com weblog

Wanita Itu… Dia Adalah Ibuku..

Matanya indah,, bagai euphoria cinta. Harum tubuhya,, buat aku tahu bahwa itu adalah dia. Dimataku kau adalah segalanya. Walau dimatamu aku bukan siapa-siapa.

Dikala semuanya mencerca ku,, kau tetap setia membuat kuat hatiku. Dikala segalanya begitu menyedihkan bagiku,, kau tetap buat aku merasa hidup. Dikala aku tersungkur jatuh tak berdaya,, kau selalu datang menolongku.

Ketika dunia terasa berat untuk kujalani,, kau yang sealu menyemangatiku. Ketika semuanya tak menghargaiku,, kau selalu ada disampingku dan buat aku merasa dihargai. Ketika dunia begitu sunyi,, kau selalu menyanyikan lagu untuk mengisi duniaku. Ketika dunia begitu gelap,, kau bersedia menerangi jalanku yang amat panjang.

Kau buat aku merasakan kasih sayang, mengajarkan semua tentang kehidupan. Kau buat aku merasa ada, ketika dunia mencoba mangabaikanku. Kau buat aku merasakan cinta, ketika tak ada lagi cinta untukku. Kau buat aku menjadi yang terbaik didunia ini.

Kau relakan masa mudamu hanya untuk kebahagiaanku. Kau relakan nafas panjangmu untuk dibagi bersamaku. Kau relakan sebagian degup jantungmu untuk menghidupkanku. Kau relakan rahimmu untuk tempatku bertahan hidup dulu.

Kau bersedia menggandengku ketika mereka meninggalkanku. Kau mau memelukku erat ketika mereka menatap dingin diriku. Kau tetap menciumku walau sebenarnya hatimu tersakiti olehku. Kau tetap mencintaiku ketika tak ada lagi cinta yang pantas bagiku. Kau yang menyelimutiku ketika dunia terasa kejam untukku. Kau yang selalu tersenyum memandangku ketika mereka memunggungiku dan pergi menjauh. Kau adalah euphoria cinta terindah,, kandil bagi anak-anakmu.

Kau yang selalu berkata bahwa aku yang terindah. Kau juga yang selalu memeluk erat diriku ketika air mataku mengalir. Kau yang selama ini mencium pipiku ketika aku hendak tidur. Kau yang selalu membangunkanku dari tidur lelapku. Kau yang selalu buat hati ini kuat akan kekejaman dunia.

Kata-kata cintamu. Indah matamu. Hangat tubuhmu. Lembut hatimu. Lugu dan sopan santunmu. Segala tentangmu amat menyejukan hatiku. Tak layak buat kau menderita.

Aku mendengar keluh kesahmu. Aku melihat kegelisahanmu. Aku merasakan kegetiran hatimu.

Kau bersimpuh…… Memohon keikhlasan. Cintamu.. Kasih sayangmu.. Pengorbananmu.. Semua jerih payahmu.. Buat dirimu adalah hal terindah bagiku.

Ibu…. Orang yang paling menyayangiku. yang selalu ada disisi ku. yang terus meladeni tingkahku. yang kukagumi.. yang kucintai..

Ibu…. Wanita yang selalu menghangatkan ku. Wanita yang bersedia membagi hidupnya untukku. Wanita itu adalah ibuku.. Wanita terindah anugerah tuhan untukku. Wanita terbaik anugerah dari tuhan untukku.

Tempat naunganku akan kerinduan. Tempat naunganku akan cinta. Tempat naunganku akan kasih sayang.

February 25, 2011 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: